Kehidupan Kuliah

Kehidupan Kuliah??


       Apa yang ada dipikiran kalian klo ada orang bercerita tntang kehidupan kuliah.??  
          Pasti yg tergambar di benak Agan semua adalah kebebasan. Contoh; yg paling awal pastinya seragam bebas. Tapi ada juga lho kuliah harus seragamnya sama. Tapi kalo di pikir2 susah juga yaa. Apalagi kalo buat cewe. Baju itu minimal sehari itu harus beda dari hari-hari yg sebelumnya. Kalo cowo maaah seminggu gak ganti baju juga bisa koook (jangan di tiru).Naah gimana kalo Agan? 
      Yang kedua itu kehadiran gak diperhitungkan. Alias bolos. Sebenernya siih tergantung dosennya juga siih. Ada yang perhatian banget sama absen. Kalo kehadiran itu bisa ngebantu nilai Agan. Lumayan dapet tambahan 10% dari kehadiran. Ada juga yng dosen masa-bodo-gw-pikirin tentang kehadiran. Tapii kalo dosen bilang begitu Ane ngerasa kata2 dosennya itu tersirat. Ada makna "nyempil" di kata2 dosen tersebut. Buat jaga2, boleh sih bolos...tpi jangan keterusaan..!!! Kasian juga kan ortu2 Agan yang udah biayain kuliah Agan. Ntar kalo di telpon emaknya lagi ngapain, jawabnya siih lagi belajar. Padahal lagi nongkrong di Se*** El****. 
        Begitulah secuil dari kehidupan Mahasiswa. Blom lagi kalo yg nge kos. Temen Ane aja gan ada yyg tiap harinya makan telor dadar ama nasi doang. murah siih Rp3000 doang. Tapi kan kalo makan telor kebanyakan bisa jerawatan lhoo...!! Makanya boleh kuliah itu santai. Tapi ada jga masa2 seriusnya Gan!! Jangan pas UTS klo gak UAS nya yang serius doang. Klo serius dari awal ntar terakhir2nya bisa santai2 Gan!! 
        "Berakit rakit ke hulu,berenang renang ketepian. Bersakit sakit dahulu,bersenang senang kemudian"  Jaa nee...!!! 

Comments

Popular Posts