SISTEM CERDAS YANG MEMANG CERDAS

KETIKA MAHASISWA MEMBUAT VLOG 
TENTANG SISTEM CERDAS....

     Pada hari rabu, bersama 4 teman saya pergi ke sebuah mal yaitu Plaza Depok. Disana lah kami membuat video ini. Di video ini, kami menjelaskan apa saja contoh-contoh sistem cerdas. Tapi sebelum itu, saya akan memberitahu apa yang dimaksud dengan sistem cerdas. Sistem cerdas atau yang bisa disebut dengan Artificial Intelligent  adalah cabang salah satu bagian ilmu komputer yang membuat agar mesin (komputer) dapat melakukan pekerjaan seperti dan sebaik yang dilakukan oleh manusia, dan dalam merepresentasikan pengetahuan lebih banyak menggunakan bentuk simbol-simbol daripada bilangan dan proses informasi berdasarkan metode heuristic1 atau dengan berdasarkan sejumlah aturan. 


     Naahh...pada kesempatan kali ini kebetulan yang saya akan jelaskan bertemakan tentang sistem cerdas dalam dunia game. Bertempatkan di sebuah Game Arcade yaitu Zone2000. Dari awal ingin bermain game, Zone2000 sudah menggunakan sistem cerdas. Yaitu menggunakan Smart Card. Smart Card ini bekerja sama seperti koin yang dahulu pernah dipakai. Jadi kalau ingin bermain game, kita harus menggesekkan kartu pada mesin yang sudah disediakan.

     Kami bermain 3 tipe game yang semua nya menggunakan sistem cerdas. Permainan itu adalah balap motor, balap mobil dan Dance Competition. Semua game ini menggunakan sensor untuk bermain. Jadi kita seakan-akan berada didalam game tersebut. Jadi bagaimanakah game tersebut? Simak lah Video kami berikut iniii...!!!



 




Comments

Popular Posts