GUTTEN MORGEN!!

доброе утро!!!


             yupp!!! tadi itu salam pagi untuk bahasa rusia lhooo....!!!
*Itu yang terakhir bacanya bukan TYPO yeee...tapi utro. Dobroye Utro

     hehehe....baru dikit-dikit siih belajar bahasa rusia. biasanya sih Ane belajar bahasa jepang. Itu juga otodidak siih(tapi kebanyakan dari nonton Anime -_-).
    Setelah sekian lama sudah tidak menulis artikel di blog Ane, Ane akhirnya punya kesempatan juga buat nulis. walaupun sebenernya sempet panik. Ane bisa juga disebut orang yan gampang lupa dengan yang namanya akun sendiri dan password-nya. Setelah Ane inget-inget lagi, ternyata akun sama password-nya sama dengan akun Google+ Ane -_-.
    Sebenernya siih, ane punya banyak waktu. apalagi pas liburan. Tapi ane nya sendiri yang orang nya males-malesan. Jujur ajee, Ane tuuh kalo liburan kebanyakan leha-leha nyaa daripada melakukan tugas. Pokoknya, pagi-pagi ajee Ane sudah nonton Anime. Trus turun ke lantai 1 buat nyari makan. Habis itu naik lagi dan melanjutkan nonton lagi. kira-kira jam 11, Ane baru mandi. habis itu jam 1 ngelanjutin nonton lagi. saammpeee malem Ane masih nonton. Kadang-kadang Ane nonton sampai jam 1 malem.
*Kid's, don't try this at home...
   
Apalagi sekarang Ane sudah mulai main game online. Seperti Kantai Collection...ada yang tahu?? Kantai Collection (atau bisa disebut dengan KanColle; "Kan kole") adalah game yang berbasis dari jepang. Game tersebut adalah tipe Card-playing type, yaitu
game kartu. Tapi dibuat sedemikian rupa hingga tampilannya menjadi Real. Game ini adalah game online yang kita dianggap sebagai peran Admiral, Merakit sebuah kapal yang disebut dengan Kanmusu(Ship Girl's; yang diambil berdasarkan kapal perang era perang dunia II dan kapal selam). Jadi disini tuuhh, kapal-kapal perang disini digambarkan sebagai karakter wanita. Kenapa karakter wanita? kenapa tidak laki-laki? jawabannya karena para Nakhoda kapal ituu menganggap kapal mereka masing-masing itu memiliki sifat yang feminim. Naah sifat yang feminim itu hanya dimiliki oleh para kaum wanita kaaan...(Absolutely -_-).
  
Ini dia contoh karakter nyaa...!!!

021  131  003  011

   Look!! itu dia persenjataan mereka. Karakter ini bisa disebut dengan AGP (Armor Girls Project). Senjata mereka (Armor) itu beneran senjata kapal perang lhoo. Type 35,6cm Twin Gun Mount, 14cm Naval Gun. Ada juga yang 46cm Triple Gun Mount (gambar ke 2). Ada juga yang hanya 12,7cm Twin Gun Mount (gambar ke 4). Tapi jangan salah! yang terakhir itu tokoh utama di Anime serie nya lhooo!! Untuk permainan Game nya bisa dilihat dibawah  ini...


1. Tampilan utama

   

Itu contoh karakter Submarine (kapal Selam). Namanya Goya tipe I-58



2. Karakter





3. Suasana perang







    Gimanaa?? Tertarik?? kalau tertarik langsung calling Ane ajaa. Nanti Ane jelasin dari awal sampai terakhir. Ciao!!

Add ID Line: Umarusan







Comments

Popular Posts